Juventus Jadi Opsi Lain Robert Lewandowski

By Admin


nusakini.com - Melalui agennya beberapa hari lalu, Robert Lewandowski mengkonfirmasi ingin meninggalkan Bayern Munich di bursa musim panas ini lantaran butuh tantangan lain.

Tim elite Liga Primer Inggris, Chelsea, sejauh ini disebut sebagai peminat utama penyerang 30 tahun itu usai Real Madrid melepas ketertarikannya.

Namun seperti dilansir Tuttosport, klub adidaya Serie A Italia, Juventus, disebut juga menyediakan diri untuk jadi pelabuhan Lewandowski musim depan.

Walau sudah berkepala tiga, Lewandowski belum menunjukkan tanda-tanda pengikisan kualitas. Musim lalu eks Bourssia Dortmund itu torehkan 41 gol dari hanya 48 laga penampilannya di semua ajang.

Selain itu Bayern juga diprediksi hanya akan melepas The Body lewat banderol yang masuk akal, berkisar €40 juta hingga €60 juta. Juve pun memandang peluang itu bagus untuk mereka usahakan.

Rencana penjualan Gonzalo Higuain lewat harga €50 juta sampai €60 juta usai Piala Dunia 2018 nanti, kemudian diyakini jadi kunci akuisisi Lewandowski ke Turin. (fft/om)